SEARCH

Syarat & Ketentuan Perbaikan Mesin

1. Pemesan setuju memberikan wewenang sepenuhnya kepada teknisi untuk menganalisa masalah dan memberikan waktu kepada teknisi untuk melakukan perbaikan.

2. Pemesan bersedia menyediakan akomodasi yang wajar, menyediakan atau untuk biaya perjalanan (bila ada) untuk luar Surabaya.

3. Pemesan setuju dikenakan biaya lembur tambahan sebesar Rp. 100.000,- / hari (berlaku untuk garansi dan non garansi), bila perbaikan dilakukan melebihi batas maksimal jam kerja 22.00/ jam 10 PM/ 10 malam waktu setempat.

4. Pemesan setuju dikenakan 2 kali biaya jasa service bila pemanggilan dan perbaikan mesin dilakukan di hari libur/ di luar hari kerja.

5. Pemesan mendapatkan garansi atas jasa perbaikan di Surat Pemesanan Perbaikan (SPB) ini terhitung 14 hari dari tanggal SPB ini, dengan kondisi sudah dibayar lunas oleh pemesan.

6. Pemesan dapat menggunakan voucher yang diterbitkan oleh Vicentra sebagai potongan biaya perbaikan dan pembelian sparepart, dengan ketentuan sebagai berikut :   a. Potongan voucher terhadap jasa perbaikan berlaku dalam Rupiah (1 lembar voucher = Rp. 50.000,-).   b. Potongan voucher terhadap pembayaran sparepart berlaku dalam presentase (1 lembar voucher = Rp. 50.000,- untuk semua merk mesin).   c. Voucher expired, voucher rusak atau tanpa voucher, dst. Maka tidak berlaku potongan.

7. Pemesan setuju untuk membayar tagihan jasa perbaikan dan sparepart yang tertera di Surat Permintaan Perbaikan (SPB) secara sekaligus sesuai tanggal SPB, atau transfer di tanggal yang sama ke rekening: BCA (Rupiah) 506 505 1700 atas nama Fifik Hariyanto.

8. Pembayaran dengan cek atau bilyet giro wajib di atas namakan Fifik Hariyanto, dengan pembayaran dianggap sah bila dana tersebut telah cair/efektif di rekening atas nama Fifik Hariyanto.

9. Vicentra berhak menarik kembali sparepart yang telah dipasang apabila pemesan tidak menyelesaikan pembayaran lunas biaya-biaya yang tertera di SPB dalam 3 (tiga) hari dari tanggal SPB ini. Pihak pemesan bersedia secara sukarela mengembalikan sparepart tersebut dan mengizinkan pihak Vicentra melakukan penarikan sparepart yang sudah dipasangkan, uang yang sudah dibayar oleh pihak pemesan menjadi milik Vicentra.

10. Apabila ada pembatalan/ penundaan perbaikan atas permintaan pemesan, tetap dikenakan biaya jasa perbaikan sesuai tarif yang berlaku atau tertera di surat pemesanan ini, yang dibayarkan secara langsung dan tunai.


https://facebook.com/vicentra